Gubernur Buka Turnamen Tenis Terbuka Siranindi Cup V.

Secara resmi, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si membuka Turnamen Kejuaraan Tenis Lapangan se-sulawesi, Siranindi Cup 5 tahun 2019 yang ditandai dengan pelepasan balon di udara serta penyerahan piala bergilir bertempat di Lapangan Tenis Koni, Jalan Ahmad Dahlan, Selasa 3 Desember 2019.

Panitia pelaksana Ir. Danny Wawulomaja dalam laporannya menyampaikan kejuaraan tenis lapangan Siranindi Cup merupakan agenda tetap.

Untuk siranindi Cup 5 diikuti oleh 12 club serta empat grup yang akan berlangsung selama 6 hari yakni mulai tanggal 3 hingga 8 Desember 2019.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Selaku inisiator yang mendirikan club, Gubernur H. Longki Djanggola menyampaikan Turnamen Tenis Cup Siranindi merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dan sudah diagendakan oleh pihak Koni.

Kegiatan tersebut lanjut Gubernur selain sebagai hiburan juga dapat menjadi motivasi paa atlet dan orang tua untuk menularkan keahliannya kepada anak-anak mereka.

“Saya harap turnamen tenis ini dapat berjalan lancar dan tertib, bagi peserta dari luar Sulawesi Tengah, misalnya dari Kota Makassar, Kendari dan sebagainya agar percaya bahwa pihak panitia bekerja secara profesional dan bagi masyarakat dan atlet dari Sulawesi Tengah kiranya berjiwa sportif dalam mengikuti pertandingan,” tegas gubernur.

Usai pembukaan kejuaraan tenis lapangan se-sulawesi dilanjutkan dengan pertandingan tenis lapangan yang diikuti oleh beberapa group.

Khusus untuk lapangan tenis pertama cukup menyita perhatian para pengunjung, di mana Gubernur Sulawesi Tengah pada kesempatan itu berhadapan dengan Kapolda Sulawesi Tengah.

Hadir pada kesempatan itu unsur Forkopimda Sulawesi Tengah, Ketua KONI Sulawesi Tengah Anwar Ponulele, Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. Moh. Haris, para kepala OPD, serta pihak terkait lainnya.

Biro Humas dan Protokol