Apel Perdana Tahun 2020,Asisten III : Kehadiran ASN Meningkat Tajam

Mengawali rutinas Tahun 2020, Asisten Adm.Umum,Hukum dan Organisasi Setda Provinsi Sulawesi Tengah Mulyono,SE,Ak,MM pimpin Apel Pagi yang diikuti para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional Umum dan Tenaga PHL Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, hari Kamis (2/1/2020).

Kesempatan tersebut, Asisten Adm.Umum,Hukum dan Organisasi Setda Provinsi Sulawesi Tengah mengapresiasi kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti Apel Pagi,”atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih pada bapak/ibu sekalian yang telah hadir melaksanakan Apel Pagi dan atas nama pimpinan mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020”,ucapnya.

Ia pun menuturkan bahwa tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat meningkat tajam, sehingga Ia berharap kehadiran ini merupakan komitmen ASN yang mempunyai semangat baru selaras dengan peningkatan kinerja.

Lanjut Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Asisten Adm.Pemerintahan dan Kesra Setda Prov.Sulteng yang selalu memberikan motivasi kepada ASN sehingga tingkat kehadiran diawal tahun sangat signifikan,“Ini juga tidak terlepas dari tanggal 31 kemarin (31 Desember 2019), pada waktu Bapak Asisten I menerima Apel, bahwanya hari ini lebih baik dari pada hari kemarin dan hari untuk besok tentu lebih baik dari hari ini”,katanya.

Selanjutnya Ia pun berpesan kepada seluruh ASN untuk menggunakan awal tahun sebaik mungkin mengingat agenda pemerintahan belum terlalu padat, sehingga dapat menyelesaikan seluruh kegiatan Tahun Anggaran 2019 yang belum dibuatkan laporan.

Terakhir Ia pun mengingatkan Biro Organisasi, Biro Hukum dan BPKAD untuk segera mungkin menyelesaikan kelengkapan dokumen Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) guna dibahas Kementerian Dalam Negeri RI di bulan Januari 2020 dengan harapan usulan dapat diterima dan ditindaklanjuti dalam bentuk Peraturan Gubernur Sulawesi Tengah.

Ro.Humas Protokol Setda Prov.Sulteng