Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Elim Somba, M.Sc. Mewakili Gubernur Sulawesi Tengah Meresmikan Pemanfaatan Kantor UPT Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Sulawesi Tengah

Bertempat di Kantor UPT. Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Prop. Sulteng, Jumat, 17 Januari 2020.

Pada Kesempatan Itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Sulteng , Ibu Eda Nur Ely , menyampaikan rasa syukur dengan telah selesainya di bangun Kantor UPT . Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Sulawesi Tengah dan semoga kantor baru ini dapat meningkatkan motivasi staf untuk bekerja baik dan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan juga Gedung UPT . Pelatihan Koperasi dapat juga dimanfaatkan pihak lain yang nantinya dapat meningkatkan PAD terakhir Ibu Kepala Dinas Koperasi dan UKM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Tengah atas dukungan alokasi anggaran untuk pembangunan kantor UPT . Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM  .

Selanjutnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba  mewakili Gubernur , menyampaikan salam dari Gubernur Kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM dan jajaran dan seluruh yang hadir pada acara Peresmian Penggunaan Gedung Baru UPT . Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Sulawesi Tengah dan selanjutnya Gubernur Menyampaikan harapannya melalui Pak Asisten Perekonomian dan Pembangunan semoga Kantor yang baru dapat meningkatkan kinerja lingkup dinas Koperasi dan UKM Propinsi Sulteng dalam pelayanan kepada masyarakat dan pada kesempatan itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba mengharapkan agar sarana prasarana Gedung dapat di lengkapi dan terakhir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Atas Nama Gubernur Sulawesi Tengah meresmikan pemanfaatan Gedung kantor Baru UPT. Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM .

Biro Humas dan Protokol