Malam Silaturahmi Pemippos

Sekretaris Daerah Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si menghadiri Silaturahmi Perhimpunan Masyarakat Indonesia Pamona Poso (Permippos) bertemakan Mawangu Roso Ri Kasamba’a Mba’a (Membangun Semangat Kebersamaan), di Restoran Merry Glow, Sabtu (8/2) 2020.

Acara ini antara lain dihadiri pula oleh Bupati Poso Kolonel Mar. (Purn) Darmin Agustinus Sigilipu, Kepala Dinas Sosial Prov.Sulteng Drs.Ridwan Mumu,M.Si, Dewan Penasehat Permippos Drs.Amdjad Lawasa,MM serta Para Tokoh Masyarakat Poso/Pengurus Permippos.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Prov.Sulawesi Tengah Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang menurutnya sebagai upaya bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat Poso di perantauan,”dengan hadirnya Permippos tentunya diharapkan sebagai tempat untuk berhimpun bagi masyarakat Pamona Poso yang ada di Kota Palu, yang bertujuan untuk menjadi bagian dari masyarakat Sulawesi Tengah”,tuturnya.

“Dari mana pun asal saudara, setelah tinggal (bekerja dan lahir) di Tanah Poso, apa lagi sudah memiliki KTP Poso, maka itu adalah Warga Poso”,sebut Bupati Poso Kolonel Mar. (Purn) Darmin Agustinus Sigilipu.

“Saya berharap bahwa generasi muda poso juga bisa tetap memberikan sumbangsih pada pembangunan kota palu, pembangunan provinsi, maupun daerah asalnya”,ucap Dewan Penasehat Permippos Drs.Amdjad Lawasa,MM.

Ro.Humas Protokol Setda Prov Sulteng