Pelantikan Ketua DPRD Kab. Morut

Hari ini Senin 10 Februari 2020 Ketua DPRD Kab.Morowali Utara Hj.Megawati Ambo Asa,S.IP resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Poso Safri,SH,MH berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tengah Nomor 171.2/42/Ro.OTDA-G.ST/2020, bertempat di Kantor DPRD Kab.Morowali Utara.

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Sekretaris Daerah Prov.Sulawesi Tengah Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si mengucapkan selamat atas pengesahan Ketua DPRD Kab.Morut,”Alhamdulillah tadi pengukuhannya telah berjalan lancar dan khidmat”,ucapnya.

Ia pun berharap agar Ketua DPRD yang telah dilantik dapat membangun komunikasi yang baik dengan para anggota DPRD agar dapat mempercepat tugas pelayanan dan bersinergi dengan bupati serta pimpinan lembaga lain yang ada di Kab.Morowali Utara.

“DPRD adalah lembaga yang merupakan representasi rakyat, sehinggga gedung DPRD ini harus menjadi rumah rakyat, tidak hnya sebagai kantor atau gedung hampa”,tutur Ketua DPRD Kab.Morowali Utara Hj.Megawati Ambo Asa,S.IP dari Partai Golkar.

Nampak hadir Wakil Bupati Morut, Anggota DPRD Morut, Forkopimda Kab.Morut, Ketua DPRD Kab.Morowali, Sek BPKAD Prov.Sulteng, Kepala OPD Kab.Morut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Ro.Humas Protokol Setda Prov.Sulteng