Gubernur Sulawesi Tengah di Wakili Kadis Pariwisata Prov Sulteng Membuka scra resmi kegiatan Pelatihan Pengembangan Ekraf terhadap pelaku usaha industri kecil dan menengah di Kabupaten Banggai

Bertempat di Hotel Rosalina Luwuk Kab Banggai, Selasa , 17 November 2020 .

Peserta dr : Pelaku Usaha industri kecil dan menengah di kab Banggai

Pada Kesempatan itu Kadispar menyampaikan bahwa dalam pengembangan usaha blm terlepas dr berbagai kendala dan tantangan yg kerap dialami olh pelaku2 usaha yg ingin maju dan mengembangkan usahax, demikian pula hslx terhadap kemampuan sumber daya manusia (sdm) yg dimiliki msh sangat terbatas.

Olehx itu kegiatan yg diprogramkan olh Dinas Pariwisata Prov Sulteng ini sangatlah bermanfaat sebagai salah satu upaya yg diberikan utk meningkatkan pengetahuan, pengalaman serta kreativitas dan inovasi dlm pengembangan usaha diantarax dlm bentuk pembinaan , bimbingan dan pelatihan agar produk yg dihasilkan nantix akan dpt memiliki nilai jual yg tinggi sehingga berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi masy.

Sebelum mengakhiri sambutan kadis Dispar menyampaikan kepada peserta yang hadir, dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk tetap patuh dan melaksanakan disiplin Protokol covid-19 dgn wajib mentaati 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan & menjaga jarak.
Ini adalah kunci utk melindungi kita semua, krn dgn sehat kit jg dapat merealisasikan Pilkada serentak tgl 9 Desember 2020. Semoga Pilkada serentak 2020 dpt berjalan demokratis, partisipatif & aman dari covid-19 di Sulawesi tengah