Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si , Menghadiri Pisah Sambut Kepala Perwakilan BPK RI Sulawesi Tengah

Kantor BPK RI Perwakilan Palu, Kamis , 25 February 2021.

Pada Kesempatan Itu Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah diwakili Wakil Ketua DPRD Muharram Nurdin , S, Sos, M.Si. menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Bapak Slamet Riyadi, SE, MM,CA,CSFA, sebagai Kalan BPK RI Perwakilan Sulawesi Tengah yang sudah dilantik tanggal 9 February 2021 selanjutnya ucapan trimakasih disampaikan Kepada pelaksana tugas Kepala Perwakilan BPK RI Drs. Lion Simbolon, MM , yang telah melaksanakan Tugas dengan baik dalam masa transisi, pada kesempatan itu juga Wakil Ketua DPRD menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Alm. Muhaimin ,SH, M.Si ,CSFA, yang telah berkontribusi besar didalam pembangunan sulawesi tengah khususnya dalam pengelolaan Keuangan Negara dan Daerah .

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M.Si , pada kesempatan itu menyampaikan Selamat Kepada Kalan BPK RI Yang Baru Bapak Slamet Riyadi, SE, MM,CA,CSF, dan Ucapan terimakasih kepada Pelaksana Tugas Perwakilan BPK RI Bapak Drs. Lion Simbolon, MM, atas kerjasamanya selama ini didalam peningkatan kwalitas tata kelola keuangan Daerah , Gubernur Pada Kesempatan itu Atas nama pemerintah Daerah menyampaikan Turut Berduka Cita Dan Apresiasi yang setinggi tingginya kepala Alm, Muhaimin ,SH,M.Si. kita semua sangat kehilangan Beliau , beliau telah banyak memberikan pembimbingan sesuai Undang -Undang tentang pengelolaan Keuangan Negara dan Daerah di Sulawesi Tengah dengan baik, Gubernur pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih Kepada BPK RI yang terus melakukan pembinaan dalam pengelolaan keuangan propinsi sulawesi tengah sehingga dalam masa jabatan Saya sebagai Gubernur pemerintah propinsi sulawesi tengah sudah 7Kali mendapat opini WTP dan Gubernur mengharapkan kiranya BPK RI dalam pemeriksaannya kalau ada administrasi yang belum sesuai dengan ketentuan kiranya dapat disampaikan kepada Pemerintah Daerah supaya kesalahan administrasi tersebut dapat diperbaiki agar tidak terjadi kesalahan yang menimbulkan kerugian keuangan Daerah dan terus diberikan dorongan kepada pemerintah daerah agar pengelolaan keuangan Negara dan Daerah dilaksanakan sesuai ketentuan perundang -Undangan yang berlaku.

Kepala Auditor Utama Keuangan Negara VI Dr. Dori Santoso, SE, MM, menyampaikan Selamat bertugas kepada Kalan BPK RI Sulawesi Tengah , Bapak Slamet Riyadi, SE, MM,CA,CSF, saudara selama ini melakukan audit terhadap keuangan Negara pada Kementrian Negara sekarang saudara diberikan amanah untuk melakukan audit terhadap pengelolaan keuangan Daerah , semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dengan harapan kedepan terwujudnya tata kelola keuangan daerah yang berkwalitas dan bermanfaat dengan baik sesuai dengan ketentuan perundang undangan yang berlaku .

Biro Humas dan Protokol