Pelaksanaan Rapat Tim Analisa Data Informasi Komunikasi Publik Lintas Sektoral Tentang Trending Topik Dalam Media

Dinas Komunikasi, Informartika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Rapat Tim Analisa Data Informasi Komunikasi Publik Lintas Sektoral tentang Trending Topik dalam Media yang ada dibulan Januari sampai Maret Tahun 2018.

Kegiatan pengolahan dan analisa pendukung komunikasi publik Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah ini dilaksanakan di Hotel JAZZ pada Kamis,15 maret 2018.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa media cetak, elektronik serta semua OPD provinsi Sulawesi Tengah. beberapa media cetak dan elektronik yang turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain; Majalah Mitra News, RRI, TVRI, dan Radio Cakrawala. Dalam kegiatan ini semua media cetak, elektronik dan semua OPD Provinsi Sulawesi Tengah mengutarakan apa yang menjadi informasi publik guna untuk dievaluasi bersama Dinas Kominfo.

Kadis Kominfo Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Mohammad Nizam, MH dalam kesempatanya mengungkapkan bahwa dalam perkembangannya Media cetak dan elektronik melalui Dinas Kominfo kami selalu melakukan evaluasi terkait dengan isu-isu public serta dalam hal mengenai semua OPD yang mempunyai media terbitan sendiri. ini semua tidak lepas dari perhatian dan undangan kami pada saat ini. Kami melakukan pengkajian ditiap media sebagai laporan kominfo dan menjadi informasi kami kepada pimpinan dalam hal ini (Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah). tutur Kadis Kominfo

Lanjut dari pada itu tindakan lanjut bersifat sektoral dan umun akan ada program yang akan kami lancarkan guna untuk mencoba untuk pengkajian pendapat umum yang lagi trend dimedia cetak dan elektronik dan Media terbitan OPD tersebut. kegiatan tersebut akan kami lakukan rutin setiap waktunya sehingga tujuan informasi tersebut tepat sasaran setelah melakukan penkajian kemana arah trending informasi dalam hal sebagai sesuatu informasi kepada masyarakat, ungkapnya.