Kepala LPP RRI Palu Berganti

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia LPP RRI cabang Palu kembali mengalami pergantian, Yakni dari pejabat yang lama Drs H. Zahral Mutzaim, MM kepada pejabat yang baru H. Ferdy Kusna S.Sos MSI berlangsung di Aula RRI Palu, Senin 20 Januari 2020.

Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sadly Lesnusa S.Sos MSI mengawali sambutannya menyatakan selaku pemerintah provinsi sulawesi tengah dan secara pribadi dirinya menyampaikan selamat kepada pejabat baru kepala lembaga penyiaran publik RRI Palu Ferdy Kusno,S.Sos,M.Si.

“Saya harap pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja disini seraya berbaur dengan seluruh jajaran angkasawan dan angkasawati RRI Palu untuk melanjutkan dan meningkatkan program siaran RRI Palu.
Pada kesempatan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama bapak Drs.H.Zahral Mutzaini,MM yang telah mengabdi pada RRI Palu, dengan penuh sinergitas yang begitu baik bersama jajaran di lingkungan lembaga penyiaran publik RRI Palu maupun dengan pemerintah provinsi, pemerintah kota palu dan kabupaten se-sulawesi tengah,” sebut gubernur.

Demikian pula hubungan kerjasama dengan seluruh mitra kerja lainnya khususnya dalam hal memberi informasi pembangunan, seni dan budaya untuk mewujudkan visi pemerintah provinsi, yakni “sulawesi tengah yang maju, mandiri dan berdaya saing”.

Menurut gubernur, sebagai lembaga penyiaran publik, RRI Palu, tentu tugasnya adalah memberikan pelayanan informasi, sebagai media pendidikan, hiburan, kontrol sosial, perekat persatuan dan pelestarian budaya bangsa, melalui siaran radio yang mampu menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, termasuk di seluruh wilayah sulawesi tengah yang sejalan dengan mottonya “sekali di udara tetap di udara”.

Dengan pergantian kepemimpinan gubernur berharap kedepannya lembaga ini dapat terus menjadi mitra yang ramah dan terbuka bagi semua kalangan untuk bekerjasama dan mengembangkan potensi lokal sulawesi tengah, Gubernur juga berharap kepada
kepala LPP RRI Palu, yang baru kiranya dapat melanjutkan kesinambungan dan meneruskan pembenahan atas hal-hal yang jadi kekurangan dan persoalan yang belum terselesaikan secara tuntas, dengan tetap bekerja secara bersama-sama.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat bekerja kepada pejabat baru kepala LPP RRI Palu bapak Ferdy Kusno,S.Sos,M.Si, dan terima kasih kepada bapak Drs.H.Zahral Mutzaini,MM Kepala LPP RRI Palu yang telah berakhir masa tugasnya, saya harap, hari ini bukan akhir dari pertemuan, namun serah terima jabatan ini sebuah momen dalam menguatkan dan membangkitkan semangat kita membangun sulawesi tengah pasca bencana melalui media informasi,” sebut Staf Ahli Sadly Lesnusa dalam sambutan gubernur.

Kepala LPP RRI Palu H Ferdy Kusno S.Sos MSI dalam sambutannya mengatakan akan bekerja dan melakukan pembinaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Pria asal Makassar yang memiliki latarbelakang militer itu mengaku akan mengambil tindakan tegas terutama hal-hal yang berkaitan dengan aset RRI. “Tanah RRI harus diselamatkan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya

Biro Humas dan Protokol