Sekda Prov. Sulteng Wakili Gubernur Buka Rakor Khusus Pelaksanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana Sulawesi Tengah

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Sekda Prov. Sulteng H. Mulyono, SE, AK, MM, didampingi Wakil Menteri ATR/BPN, Wakil Menteri PUPR, Bupati Parigi Moutong, Walikota Palu dan Bupati Donggala mengikuti Rapat Koordinasi Khusus Pelaksanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana Sulawesi Tengah secara Virtual di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. (Kamis, 27 Mei 2021).

Pada pertemuan tersebut, Sekda Prov. Sulteng membacakan sambutan Gubernur sekaligus membuka kegiatan menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah saya mengucapkan selamat datang kepada Wakil Menteri PUPR dan Wakil Menteri ATR/BPN dalam rangka membahas Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana Sulawesi Tengah, semoga dengan paparan dan diskusi yang dilakukan dapat membantu lahirnya solusi dan langkah-langkah strategis untuk dilaksanakan bersama guna mempercepat penyelesaian hambatan-hambatan dalam Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana Sulawesi Tengah.

Dalam forum koordinasi ini, dapat dimanfaatkan untuk menyederhanakan dan akhirnya menemukan titik awal permasalahan yang ada, sehingga perlu dukungan dan sinergi pemangku kepentingan dapat dihasilkan solusi dan pondasi yang tepat untuk penangananya, untuk itu kiranya semua pihak dapat megedepankan komunikasi dan kolaborasi untuk melihat setiap permasalahan dengan jernih dan jelas, tetap teliti dalam mengambil keputusan-keputusan karena setiap masalah harus diselesaikan tanpa membuat masalah baru. harap Gubernur pada pertemuan tersebut.

Turut hadir : BNPB RI, Bupati Sigi, Kepala BPKP, Kajati, Danrem 132 Tadulako, Kapolda, Kakanwil BPN, Dirjen Pengendalian, Sam PUPR, Kepala Satgas PUPR.


-DKIPS-