Ir.Faizal Anwar,MT Ijin Pamit, Gubernur ucapkan terima kasih

Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Tengah berganti dari Ir.Faizal Anwar,MT ke Drs.Dumangar Hutauruk,M.Si. 4 Tahun mengabdi di Sulawesi Tengah Ir.Faizal Anwar,MT dimutasi jadi Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung.

“Bapak Gubernur sebagai orang tua saya, saya ingin ucapkan terima kasih atas bimbingannya selama ini”,ucap Ir.Faizal Anwar,MT diruangan kerja Gubernur Sulawesi Tengah, hari Rabu (15/01) 2020.

Lanjut Ia pun melaporkan bahwa awal bulan Februari 2020, BPS Prov.Sulteng akan merilis Index Harga Konsumen (IHK) yang dulunya berkonsentrasi di Kota Palu, namun di Tahun 2020 secara geografis IHK Sulteng bertambah yakni Kota Palu dan Luwuk Banggai dan Ia pun mengharapkan dukungan Bapak Gubernur Sulawesi Tengah untuk Sensus Penduduk Tahun 2020 .

Selanjutnya Ia pun menyampaikan bahwa selain dirinya yang dimutasi sebagai Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung, Kepala Bidang Sosial Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Moh.Wahyu Yulianto,S.Si,S.ST,M.Si dipromosi sebagai Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Barat.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola,M.Si mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Ir.Faizal Anwar,MT atas kerjasamanya yang telah terbangun,”beliau salah satu kakanwil atau kepala perwakilan/kantor wilayah yang aktif sekali berkomunikasi ke kami, jadi terus terang kami seperti tidak ada sekat”,ucapnya.

Ia pun berharap Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Drs.Dumangar Hutauruk,M.Si dapat mempertahankan atau meningkatkan prestasi yang telah diukir Kepala BPS Sulteng sebelumnya,”kalau kita mau sama-sama, ayo mari kita sama-sama, bantu kami pemerintah daerah, kami juga akan support tugas pokok bapak”,tututnya.

“karena saya orang baru disini, mohon bimbingan Bapak Gubernur”,sebut Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Drs.Dumangar Hutauruk,M.Si.

Nampak hadir Asisten Adm.Ekonomi dan Pembangunan Setda Prov.Sulteng Dr.Ir.B.Elim Somba,M.Sc, Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan Dr.Rudi Dewanta, Kepala Biro Humas dan Protokol Drs.Moh.Haris, Kepala Bagian Humas Adiman,SH,M.Si, Para Pejabat Struktural dan Fungsional Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Tengah.

Ro.HUMAS PROTOKOL SETDA SULTENG