BKKBN Audiensi Dengan Gubernur Sulawesi Tengah Bahas Rencana Pelaksanaan Rakor Kependudukan

Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola,M.Si menerima audience Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah Dra.Maria Ernawati,MM yang berlangsung diruangan kerja, Senin (17/2) 2020.

Pada pertemuan tersebut, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah Maria Ernawati melaporkan rencana Rakorda Kependudukan yang dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 Februari 2020 dan dihadiri langsung oleh Kepala BKKBN Pusat dr.Hasto Wadoyo,”mohon kesediaan pak gubernur untuk hadir sekaligus membuka acara,’’harapnya.

Ia pun memohon dukungan sinkronisasi dan integrasi data Kependudukan antara Pendataan Keluarga (PK) 2020 yang dilaksanakan BKKBN dan Sensus Penduduk (SP) 2020 yang dilaksanakan BPS, serta data Disdukcapil, demi menghasilkan Satu Data Kependudukan di Provinsi Sulawesi Tengah.

Lanjut Ia pun memohon dukungan mensukseskan program Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) yaitu Kampung KB yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola,M.Si mengapresiasi dan menyambut baik rencana pelaksanaan Rakorda Kependudukan yang dilaksanakan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah.

Ia pun menyatakan komitmen mendukung program Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dan bersedia hadir membuka pelaksanaan Rakorda Kependudukan.

Nampak hadir Para Pejabat Eselon III dan IV BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah dan Kepala Bagian Humas Adiman,SH,M.Si.

Ro.Humas Protokol Setda Prov.Sulteng