Kepala Kwartir Daerah HADIRI PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Buol gelar Apel Pramuka Tk.Kecamatan Karamat diikuti Pramuka Penggalang dan Penegak sekaligus Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Mabiran, Kwaran dan BPK Karamat Masa Bakti 2019-2022 bertempat di Lapangan Desa Busak I. Minggu (20/10) 2019.

Kesempatan tersebut, Ka.Kwarcab Kab.Buol H.Abdullah Batalipu,S.Sos,M.Si melantik dan mengukuhkan Pengurus Mabiran, Kwaran dan BPK Karamat disaksikan Ka.Kwarda Sulteng Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si

Sekretaris Daerah Prov.Sulteng yang juga menjabat Ketua Kwartir Daerah Sulawesi Tengah Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si menyampaikan bahwa keberadaan gerakan pramuka di Provinsi Sulawesi Tengah semakin semarak, selaras dengan kegiatan yang dilaksanakan di tingkat kabupaten / kota.

Ia pun memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kab.Buol beserta Pengurus Pramuka Kwartir Cabang Buol atas dukungan yang telah diberikan untuk pengembangan gerakan pramuka Kab.Buol,”tanpa perhatian pemerintah daerah dan kwarcab, saya yakin pramuka di Kab.Buol tidak akan maju dan berkembang”,ungkapnya.

Selanjutnya Ia berpesan agar Kwartir Cabang ke depannya terus bersinergi untuk memajukan Pramuka dan Ia berharap Pramuka Kab.Buol akan tampil pada level tingkat nasional mewakili Provinsi Sulawesi Tengah.

Terakhir Ia mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Mabiran, Kwaran dan BPK Karamat Masa Bakti 2019-2022 dan berharap para pengurus dapat menjalankan amanah dengan baik.

Ka.Kwarcab Kab.Buol H.Abdullah Batalipu,S.Sos,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Mabiran, Kwaran dan BPK merupakan kegiatan yang ke 8 yang telah dilaksanakan yang dilaksanakan di Kecamatan Karama, tak lupa Ia mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus.

RO.HUMAS PROTOKOL