Lepas sambut Komandan Yonif 711/Raksatama

Komandan Yonif 711/Raksatama resmi berganti dari Letkol Inf Fanny Pantouw,S.Sos ke Letkol Inf Hasroel Tamin,SH. Acara Lepas Sambut bertempat di Aula Mayonif 711/Raksatama, hari Sabtu (4/1/2020).

Gubernur Sulawesi Tengah dalam sambutan tertulisnya dibacakan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan bahwa pergantian pejabat dalam suatu organisasi ibarat suatu mata rantai demi mewujudkan produktivitas organisasi.

Ia pun mengapresiasi atas dinamika pergantian pejabat Danyonif 711/Raksatama seraya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan prestasi yang sudah ditorehkan dengan cemerlang oleh pejabat lama Letkol Inf Fanny Pantouw,S.Sos serta keikutsertaannya bersama pemda dan relawan untuk menolong masyarakat di masa tanggap darurat bencana setahun lalu.

Lanjut Gubernur berharap kiranya tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi meski sudah bertugas ditempat baru supaya relasi dan kenangan tetap awet terjaga.

Dan untuk Komandan Yonif 711/Raksatama yang baru, Gubernur berharap kiranya cepat dapat menyesuaikan diri untuk melanjutkan sinergitas kebersamaan dengan pemda dan para mitra kerja.

“kami akan tetap melanjutkan apa yang telah dirintis oleh senior kami,yang sudah bagus kami akan pertahankan dan tingkatkan”,ucap Pria Kelahiran Palopo Prov.Sulsel Komandan Yonif 711/Raksatama Letkol Inf Hasroel Tamin,SH, Akmil AD 2002.

Letkol Inf Fanny Pantouw,S.Sos saat ini bertugas sebagai Dandim di Kabupaten Luwuk Banggai.

Nampak hadir Forkopimda Prov.Sulteng, Forkopimda Kota Palu, Wali Kota Palu.

Ro.Humas Protokol Setda Prov Sulteng