Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. menerima Audiensi Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (  BPTD ) Sulawesi Tengah Kol. Inf. Rahman Sujana JE Wahjuningrum dan Jajaran

bertempat di Ruker ,  Rabu, 12 February 2020.

Pada Kesempatan itu Gubernur Sulawesi Tengah didampingi Kadis Perhubungan propinsi sulawesi tengah Sisliady, S.STP, M.Si. 

Kol. Inf. Rahman Sujana JE. Wajuningrum , selaku kepala BPTD Sulawesi Tengah yang baru ditempatkan di Sulawesi Tengah menyampaikan ingin memperkenalkan diri kepada Gubernur Sulawesi Tengah untuk mendapat arahan dan meningkatkan koordinasi dengan jajaran Pemerintah Daerah terkait dengan peningkatan fungsi Pengelolaan Transfortasi Daerat di Sulawesi Tengah , selanjutnya Kepala BPTD menyampaikan menyampaikan bahwa tahun ini akan ditingkatkan fungsi terminal Mamboro dengan melakukan rehabilitasi sarana dan prasarananya dan beberapa jembatan Timbang .

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. menyampaikan Apresiasi atas koordinasi yang dilakukan kepala BPTD dan menyampaikan selamat datang dan bertugas di Sulawesi Tengah dan mengharapkan agar terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah melalui dinas perhubungan agar fungsi pelayanan Perhubungan dapat lebih maksimal dan terus mendukung pembangunan yang ada disulawesi tengah khusus pada bidang perhubungan harapan  Gubernur. 

Biro Humas dan Protokol