Gubernur Sulteng lantik Salim J Tanasa sebagai Wakil Bupati Banggai Kepulauan

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengambil sumpah jabatan dan melantik Salim J Tanasa sebagai Wakil Bupati Banggai Kepulauan sisa masa jabatan 2017-2022.

Pelantikan itu berlangsung di Ruang Polibu Lantai 3 Kantor Gubernur Sulawesi Tengah di Palu, Jumat (5/2/21), dihadiri unsur Pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah & Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banggai Kepulauan.

Gubernur yang mewakili Menteri Dalam Negeri dalam sambutannya berharap Wakil Bupati mampu bekerjasama bahu membahu dengan Bupati guna memastikan berputarnya roda pemerintahan , pembangunan dan pelayanan publik dibumi Trikora Kabupaten Banggai Kepulauan.

Gubernur juga mengingatkan, walaupun masa jabatan Wabup Balut saat ini tinggal menyisakan waktu kurang lebih satu setengah tahun namun saya berharap hal ini jangan menyurutkan semangat saudara wakil bupati untuk mengabdi dan berkontribusi pada Daerah, terutama merealisasikan percepatan pembangunan diwilayah Kabupaten Banggai Kepulauan, bangunlah komunikasi yang baik, tanamkan rasa kepercayaan saling memahami dan keterbukaan agar saudara Wakil Bupati dan Bupati dapat betul-betul bersinergi dan menahan ego masing-masing. Kata Gubernur.

Salim J Tanasa terpilih sebagai Wakil Bupati Bangkep di rapat paripurna di DPRD Bangkep pada Oktober 2020 lalu.

Biro Humas & Protokol Pemprov Sulteng