Peringatan Isra Mi’raj Sarana Introspeksi Atas Kualitas Ibadah Sholat

Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Prov. Sulawesi Tengah gelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah bertemakan Tegakkan kualitas Sholat sebagai manifestasi Isra Mi’raj dan cegah pandemi dengan penguatan iman dan imunitas di Aula Balai Latihan Kerja Prov. Sulteng, pada Sabtu (20/3).

Kesempatan tersebut, Pj. Sekprov Sulteng H. Mulyono, SE, Ak, MM menuturkan kegiatan ini merupakan moment untuk kembali mengkaji bagaimana keberhasilan Rasulullah SAW sebagai seorang pemimpin spiritual bagi kaum muslim.

“Isra Mi’raj hakekatnya sebagai bahan introspeksi umat Islam atas kualitas menjalankan kewajiban ibadah sholat,”sebutnya.

Menurutnya, Indonesia sudah resmi melakukan vaksinasi COVID-19 namun masyarakat dianjurkan tetap menjaga protokol kesehatan agar vaksinasi berjalan optimal.

“mudah-mudahan masyarakat Kerukunan Keluarga Mandar sudah di vaksin, kalau belum ketuanya bisa membuat daftar list untuk diajukan ke Dinas Kesehatan,”ucapnya untuk menjaga orang mandar yang berada di Sulawesi Tengah.

Terakhir Ia mengajak untuk menata kehidupan dengan keimanan dan akhlaqtul karimah demi terwujudnya masyarakat yang berakhlaq, kuat dan sejahtera.

“Menjelang ramadhan, sebagai bagian dari masyarakat Sulawesi Tengah mari kita kembali bersama membangun kekerabatan dengan baik,” kata Ketua KKMSB Prov. Sulteng Drs. H. Baharuddin H. Tanriwali, M. Si.

Nampak hadir Para Pengurus KKMSB, Pemuka Agama, Tokoh Pemuda dan Pembawa Hikmah Isra Mi’raj H. Hartono (ae).

Biro Adm. Pimpinan