Dialog dan Strategi Implementasi Hasil Perundingan Perubahan Iklim

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan gelar Dialog dan Strategi Implementasi Hasil Perundingan Perubahan Iklim Wilayah Sulawesi Tengah, pada Jumat (9/4) Hotel Sutan Raja Palu.

Perubahan iklim global merupakan tantangan masyarakat dunia saat ini dalam rangka mengelola keanekaragaman sumberdaya hayati.

Pengaruh dari perubahan iklim ini dapat menyebabkan punahnya berbagai jenis hayati dan kerusakan ekosistem, yang menyebabkan kerugian besar bagi masyarakat.

Untuk itu, Gubernur Sulawesi Tengah melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr.B.Elim Somba,M.Sc mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang telah menggagas kegiatan.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mensosialisasikan hasil-hasil perundingan perubahan iklim di tingkat global,”ucapnya.

Ia berharap diskusi ini dapat memperbaharui wawasan beserta solusi dalam pengendalian perubahan iklim.

Adapun yang menjadi narasumber Direktur Mobilisasi Sumber Daya Dr.Wahyu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr.B.Elim Somba,M.Sc, Ketua Komisi III DPRD Prov.Sulteng Sonny Tandra,ST, Dekan Fak.Pertanian UNTAD Dr.Ir.Muhadir,Moderator Dr.Nur Sangadji,DEA (ae).

Ro.Adm.Pimpinan