Wagub Ikuti Penyerahan Manfaat Beasiswa Pendidikan Anak Peserta Program JKK dan JKM dari Kemnaker

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dr. H. Rusli DG. Palabbi, SH., MH didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Kadis Nakertrans Ketua Dewan Pengawas ikuti Penyerahan Manfaat Beasiswa Pendidikan Anak Peserta Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan di Ruang Meeting Hotel Best Western PLUS Palu Sulawesi Tengah secara Virtual. (Rabu, 21/4/21)

Sesuai Peraturan Menteri Ketenagakerjaan No. 5 Tahun 2021 tentang tata cara penyelenggaraan Program Jaminan Kecelakaan, Program Jaminan Kematian dan Jaminan Hari Tua.

Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah menyampaikan Pendidikan adalah masa depan, untuk itu baik yang sedang duduk di bangku SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi,
Gantungkan cita-cita setinggi-tingginya, teruslah bermimpi, manfaatkan kesempatan Beasiswa ini untuk meraih masa depan kalian semua. Ungkapnya pada pertemuan itu.

Penyerahan Manfaat Beasiswa itu di perkirakan akan terealisasi sebelum 1 syawal oleh Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Turut hadir Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ketua Dewan Pengawas BPJS, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Direktur Utama BPJAMSOSTEK, Dewan Pengawas Jaminan Sosial Nasional, Jenderal Kementrian, Gubernur, dari 33 Provinsi Se-Indonesia.

DKIPS PROV.SULTENG