Asisten I Buka Rapat Sosialisasi Arah Kebijakan Dana Alokasi Khusus Tahun 2022.

Asisten Administrasi Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Moh. Faisal Mang, MM, didampingi  Kabid Perencanaan Makro, Pengendalian dan Evaluasi Moh. Rivan Burase, SP, M.Si dan FEB-Untad dan Forum Ekonomi Kemenkeu (FEKK) Moh. Ahlis Djirimu SE, DEA.,Ph.D mengikuti Rapat Sosialisasi Arah Kebijakan Dana Alokasi Khusus Tahun 2022 secara Virtual di Ruang Rapat Best Western Hotel Palu Provinsi Sulawesi Tengah. (Senin, 7/6/21).

Pada pertemuan tersebut, Asisten I Ir. Moh. Faisal Mang, MM, dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan menyampaikan  tujuan pelaksanaan sosialisasi ini adalah mengoptimalisasi dana transfer khusus sebagai stimulus akselerasi pembangunan di daerah dengan memaksimalkan kualitas usulan program dan kegiatan daerah melalui aplikasi dunia dengan kualitas usulan program dengan kegiatan utama. ucapnya.

Dengan adanya usulan beberapa program daerah diharapkan menjadi pembelajaran dalam meningkatkan kualitas usulan yang lebih baik di tahun 2022, sehingga total pandu yang ditetapkan oleh pemerintah pusat untuk Provinsi Sulawesi Tengah dan 13 Kab/Kota dapat teralokasi secara keseluruhan, harapnya pada pertemuan itu.

Turut hadir :  Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantuan dan Kerja Sama, Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan, Bappenas, DJPK, Direktur Dana Transfer Khusus, Kepala Bappeda Provinsi, Kab./Kota dan Organisa Perangkat Daerah (OPD)  se- Sulawesi Tengah.

*DKIPS PROV. SULTENG*