Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Menerima Kunjungan Bupati Morut dan Bupati Sigi di Ruang Kerja Gubernur, Selasa, 22 Juni 2021.

Pada hari ini Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , menerima Bupati Morut Dr. dr Dellis  Hehi julkkarron , dan Bupati Sigi , Moh. Irwan , S.Sos , M.Si. Bupati Sigi dan Bupati Morut menyampaikan ucapan selamat Kepada Yang dilantik menjadi Gubernur Sulawesi Tengah dan menyampaikan Kondisi Pemerintahan dan  pembangunan di wilayah masing -masing .

Pada kesempatan itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , menyampaikan agar pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik di daerah , berikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat .

Pada kesempatan itu Gubernur waktu menerima kunjungan Bupati Sigi mengharapkan agar progres rehab dan rekon dampak bencana dapat di percepat dan diharapkan kepada Bupati kalau ada kendala supaya disampaikan kepada Gubernur untuk dapat secara bersama dapat dicari solusi penyelesaiannya , juga gubernur meminta untuk pembangunan poros jalan trans Bangga – Watatu sesuai dengan janji saya kepada masyarakat dapat segera di wujudkan .

Biro Adm.Pimpinan