Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sulteng Masa Bakti 2021-2024 Resmi di Lantik Oleh Ketua TP PKK Pusat Secara Virtual.

Dr.Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos., M.Si Resmi dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tengah dengan Masa Bakti 2021-2024 oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat.

Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung secara Virtual di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. (Kamis, 14/7/21).

Ketua Umum TP PKK Ny. Tri Tito Karnavian dalam sambutanya menyampaikan bahwa  sebagai mitra kerja pemerintah gerakan PKK pada hakikatnya yang dilakukan oleh gerakan PKK mencakup seluruh kebutuhan dasar  manusia sejak masih dalam kandungan sampai dengan lanjut usia. Ucap nya.

Pada pertemuan tersebut beliau juga mengajak seluruh kader TP PKK se-Indonesia dapat bekerja dan mewujudkan keluarga yang sehat, cerdas, berdaya dan sejahtera. Tambah beliau

Saya percaya bahwa Ketua Tim Penggerak PKK melaksanakan tugas dan kewajibanya dengan sebaik-baiknya di sertai dengan rasa penuh tanggung jawab sesuai yang telah dipercayakan untuk meningkatkan peran PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“Saya berharap agar program-program Tim Penggerak PKK senantiasa bersinergi dengan program-program pemerintah daerah  Sehingga segenap TP PKK juga perlu memahami program unggulan dan program prioritas dari pemerintah daerah dan melakukan pemetaan agar dapat mengetahui dimana dan bagaimana program kerja dilaksanakan”. Harap beliau

Turut Hadir : Mendagri, Ketua Umum PKK Pusat, Sekretaris Umum PKK, Sekda Prov. Sulteng,  Kepala OPD, Kepala Organisasi Perempuan Sulteng, Tim Penggerak PKK Sulteng.

Sumber : DKIPS PROV. SULTENG