Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Terus Mengajak Masyarakat Bersatu Melawan Covid -19, Minggu, 12 September 2021.

Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Sesama, Ayo untuk Ikut di Vaksin

Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, terus mencermati kemajuan penanganan Covid -19, baik penanganan di hulu dan hilir atau di Rumah Sakit, Gubernur Sulawesi Tengah sangat mengapresiasi penurunan penularan Covid -19 di Sulawesi Tengah, Tingkat penurunan dan penurunan angka kematian, sesuai data per tanggal, 12 September 2021, Angka Positif sebanyak 84 Kasus, Angka Sembuh 234 dan angka kematian 4, sementara kasus Aktif sudah turun derastis saat ini angka kasus aktif hanya 2.553, dengan rincian kasus aktif Isoman 2, 549. 

Melihat angka penurunan angka penularan virus Covid-19 di Sulawesi Tengah Gubernur Sulawesi Tengah, Menyampaikan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Sulawesi Tengah atas kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan, melaksanakan himbauan pemerintah dengan baik, Gubernur Sulawesi Tengah juga mengapresiasi Satgas Covid-19 Provinsi, TNI, Polri, DPRD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Media, Civitas Kampus, Bupati, Wali Kota Palu, Satgas Kabupaten dan Kota Palu.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, meminta masyarakat dan semua pihak jangan dulu kita berpuas diri dengan kondisi ini, sehingga Gubernur Sulawesi Tengah terus mengajak Masyarakat untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan JANGAN SAMPAI KITA KENDOR UNTUK MELAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN dan AYO UNTUK IKUT DI VAKSIN* 

Semoga dengan kebersamaan kita terus melawan Covid-19, menjaga diri dan Menjaga Keluarga kita pasti bisa bebas dari penularan Covid -19

Sumber : Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah