Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M.Si bersama Gubernur Terpilih Rusdi Mastura Meresmikan Gedung PT. Bank Sulteng KFNO Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski, 28 Mei 2021.

Peresmian.Gedung PT. Bank Sulteng KFNO jakarta, dihadiri Gubernur Terpilih Rusdi Mastura, Pimpinan dan Anggota DPRD Propinsi Sulteng dan Mewakili Walikota dan Bupati Sepropinsi Sulteng, Komisaris dan PT. Mega Koorporasi dan kepala OPD lingkup Pemda Propinsi Sulteng.

Direktur Utama PT. Bank Sulteng , pada kesempatan menyampaikan , trimakasih Atas kehadiran Nasabah Koorporasi sebanyak 42 Nasabah Koorporasi yang loyal memberikan kepercayaan kepada PT. Bank Sulteng, 

Pada kesempatan itu juga Dirut menyampaikan atas dukungan Komisaris PT. Bank Sulteng dan OPD yang selama ini mensupport perkembangan PT. Bank Sulteng .

Dirut PT. Bank Sulteng menyampaikan bahwa ada fungsi  3  PT. Bank Sulteng seperti   menciptakan peningkatan ekonomi daerah bersama pemerintah, sebagai pemegang Kas Daerah dan Sumber Pendapatan Daerah , selanjutnya PT. Bank Sulteng di Jakarta sudah beroperasi sejak 15 April 2016 di Jalan Sudirman Gedung Artholoka lantai 2 jakarta , Direktur Utama juga menyampaikan atas dukungan Gubernur Sulawesi Tengah Pertumbuhan posisi Giro selama 8 Tahun Periode 31 Desember 2012 sebesar 1, 373 T, bertumbuh hingga 30-April- 2021 sudah sebesar Rp. 8.154 T , Laba PT. Bank Sulteng sangat baik .

Dirut menyampaikan kenapa PT. Bank Sulteng harus meresmikan KNFO dijakarta , ini merupakan hadiah diakhir masa jabatan Gubernur atas dukungan Gubernur kepada PT. Bank Sulteng, juga menjawab harapan masyarakat sulawesi tengah yang terus mengharapkan kapan adanya layanan PT. Bank Sulteng .

Komisaris PT. Bank Sulteng , Karim Hanggi , menyampaikan rasa syukur atas peresmian cabang PT. Bank Sulteng , sehingga kedepan layanan Bank Sulteng sudah melayani masyarakat di jakarta , selanjutnya komisaris mengapresiasi Kinerja Dirut dan seluruh Direksi , Komisaris menyapaikan kepada Gubernur dan Gubernur terpilih bahwa Bank Sulteng banwa Bank Sulteng akan menjadi Bank Kebanggaan Sulawesi Tengah dan meminta kepada seluruh masyarakat turut bersama mendukung pertumbuhan bank Sulteng.

Sambutan Gubernur Terpilih Sulawesi Tengah Rusdi Mastura.pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas diberikan kesempatan 

Saya belum dilantik saya hanya berdoa supaya kita bersama sama membangun sulawesi tengah , 

Saya menyampaikan bahwa kedepan kita harus membangun Intrepreneur dan usaha termasuk PT. Bank Sulteng  yang dapat memberikan pendapatan kepada pemerintah Daerah .

Saya bicara kepada Menteri Investasi Sulteng memiliki Potensi Tambang yang sangat besar sehingga kami juga punya hak untuk menuntut perhatian besar untuk membangun daerah , juga saya akan minta kepada menteri keuangan agar memberikan perhatian lebih dari sisi fiskal untuk sulawesi tengah dan kedepan saya akan menyampaikan kepada seluruh Gubernur agar kita sama sama menuntut perhatian , kenapa karena kita sangat cinta kepada masyarakat yang masih miskin di sulteng supaya mereka bisa sejahtera.

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, M.Si, mengapresiasi Manajemen Bank Sulteng karena PT. Bank Sulteng sudah dapat menjawab harapan masyarakat sulawesi Tengah sudah bisa melayani Nasabah di Jakarta pada Lokasi Strategis di Thamrin Residen di Thamrin city Residen , karena tempat itu merupakan tempat strategis , Gubernur juga menyampaikan ucapan trimakasih kepada semua pihak atas dukungannya kepada Bank Sulteng sehingga bisa berkembang seperti saat ini , Gubernur juga mengapresiasi Perkembangan Manajemen dan pertumbuhan aset dan laba  PT. Bank Sulteng seperti yang di sampaikan Dirut PT. Bank Sulteng , Terakhir Gubernur menyampaikan Trimakasih atas penyampaian harapan dan pernyataan Dukungan Gubernur Terpilih Kakanda Saya Rusdi Mastura untuk kemajuan PT. Bank Sulteng dan Pembangunan Sulawesi Tengah .

Akhir acara Gubernur dan Gubernur Terpilih didampingi Komisaris Utama dan Direktur Utama dan Mewakili Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Tengah  memukul Gong tanda peresmian Kantor PT. Bank Sulteng KFNO Jakarta ,

  • Biro Adm. Pimpinan*