Kabid IKP Terima Kunjungan Kominfo Kabupaten Bualemo Provinsi Gorontalo.

Palu, Sulawesi Tengah – Kepala Dinas Informatika Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah diwakili Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Hasim R, S.Kom., M.Si menerima Kunjungan Dinas Kominfo Kabupaten Bualemo Provinsi Gorontalo. Berempat, diruang rapat Kantor Dinas Kominfo. Kamis, (17/11/2022)

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bualemo dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kominfo, Ruslina Tami bersama Kasubag Keuangan, Kasubag Kepegawaian dan staf sebanyak 6 orang.

Sekretaris Kominfo Ruslina Tami, menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya ke Kantor Dinas Kominfo Provinsi adalah untuk bersilahturahmi dan ingin mengetahui tentang sistem surat menyurat yang ada di Dinas Kominfo Provinsi. Sesuai surat yang sudah dikirim sebelumnya diantaranya ; sesuai tupoksi bagaimana melihat struktur organisasi yang ada di Dinas Kominfo Provinsi, karena Dinas Kominfo Kab. Bualemo masih berstatus tipe C.

“Kami sangat bersyukur karena sudah diterima dan difasilitasi” Ucap Ruslina pada pertemuan tersebut

Selanjutnya, Kepala Bidang IKP Hasim R mengatakan, untuk struktur organisasi yang ada di Dinas Kominfo Prov. Sulteng terdiri dari 4 bidang yaitu : Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Bidang Aplikasi Informatika (Aptika), Bidang Persandian dan Bidang statistik.

“Sistem surat menyurat yang ada di Dinas Kominfo Provinsi dari bulan Januari 2022 sudah bersifat digital dan secara elektronik”. Jelas Kabid IKP Hasim R

Lanjutnya, Hasim R menjelaskan sekaligus berikan saran kepada Dinas Kominfo Kab. Bualemo untuk berkunjung ke GPR TV, supaya kegiatan-kegiatan bupati dapat terekspose ditingkat nasional bukan hanya di kabupaten saja.

Hasim R juga menyampaikan ucapan terima kasih telah mengunjungi Dinas Kominfo Provinsi sebagai tempat untuk saling konsultasi program-program Dinas Kominfo kedepannya.

Diakhir pertemuan, Dinas Kominfo Kab. Bualemo Provinsi Gorontalo memberikan cinderamata sekaligus dilakukan sesi foto bersama.

Turut hadir : Sub bagian Keuangan dan Aset, Sub bagian Kepegawaian dan umum, pranata humas ahli muda.

Sumber : Humas Pemprov. Sulteng