Kadis Kominfo Santik Wakili Gubernur Hadiri  Peringatan HUT Tribun Palu Ke- 3.

Palu– Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Sudaryano R. Lamangkona menghadiri sekaligus membuka secara resmi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tribun Palu Ke-3, yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Job Fair 2024. Bertempat, di Gedung Pogombo Kantor Gubernur. Sabtu, (20/1/2023)

Pelaksanaan Job Fair 2024 ini, berlangsung selama dua hari dimulai Sabtu, 20 Januari hingga Minggu, 21 Januari 2024.

Pada kesempatan itu, Sudaryano membacakan sambutan tertulis Gubernur menyampaikan, Tribun Palu.com merupakan portal berita online ke-50, bagian dari Tribun network kompas gramedia group, dan telah menjadi sumber berita yang mitra setia terpercaya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. 

“Selaku pribadi dan atas nama pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Tengah, saya menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat ulang tahun yang ketiga kepada Tribun Palu pada 18 Desember kemarin”kata Sudaryano 

Sudaryano mengungkapkan, peringatan hari ulang tahun ini bukan hanya sekadar merayakan usia, tetapi juga memaknai perjalanan panjang tribun palu  yang telah memberikan kontribusi besar bagi informasi dan komunikasi di Sulawesi Tengah.

Lanjut, kata Sudaryano, Tribun Palu telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam menyajikan berita-berita yang informatif, edukatif, menginspirasi, serta berkontribusi dalam menginformasikan kepada masyarakat berbagai peristiwa penting dan terkini selama tiga tahun terakhir.

Selain itu, sebagai salah satu media terkemuka di Sulteng, Tribun Palu juga turut serta dalam membangun opini, memperkuat demokrasi serta turut menjaga dan memajukan bangsa terutama di Sulteng yang kondisi masyarakatnya sangat heterogen dan majemuk. 

“Saya mengapresiasi atas upaya dan kerja keras rekan-rekan jurnalis yang telah bekerja dengan penuh dedikasi untuk menghadirkan berita yang akurat, obyektif dan berkualitas selama tiga tahun perjalanan”. Jelas Sudaryano 

Untuk itu, mantan Kepala Damkar Kota Palu tersebut juga mengajak seluruh tim Tribun Palu untuk terus menjunjung tinggi etika jurnalistik, keberanian dalam menyuarakan kebenaran, kepedulian serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sebagai bagian mendorong keterbukaan informasi publik di Provinsi Sulawesi Tengah. 

Ia berharap, semoga Tribun Palu menjadi platform berita yang mencerdaskan dan memajukan masyarakat, serta menjadi mitra andalan Pemerintah Provinsi untuk membangun membangun Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

“Mari kita bangun Sulawesi Tengah, melalui informasi yang akurat dan bermanfaat”tambahnya 

Turut hadir : Kepala Bidang UMKM Kota Palu Rozali, Manager Konten Tribun Palu Mahyudin, Stakeholder dan peserta Job Fair.  

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfosantik.