Sudaryano Hadiri Pagelaran Musik Kemistri 168 House Survival.

Palu– Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Sudaryano R. Lamangkona menghadiri pagelaran musik bertajuk “Temponamo”. berlangsung di 168 House, jalan Setia Budi Palu. Senin malam, (20/5/2024)

Acara ini diprakarsai oleh Kekerabatan Ekosistem Musik dan Industri (KEMISTRI) 168 House Survival sebagai eksistensi perjalanan karir musisi Sulawesi Tengah berkembang menuju kompetisi global. 

168 House Survival merupakan project yang digagas oleh Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Sulawesi Tengah bersama 168 House sebagai wadah para pelaku seni musik dan pegiat usaha yang aktif bekerja untuk pemajuan ekosistem musik di Sulawesi Tengah. 

Dalam kesempatan itu, Sudaryano menyampaikan bahwa, saat ini Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng telah melakukan kerjasama Publikasi bersama PAPPRI Sulteng di dunia industri musik. 

Ia berharap, Industri musik Sulawesi Tengah terus maju bukan hanya di tingkat Nasional, tetapi sampai di ajang Internasional. 

Pertunjukan musik mini konser ini dimeriahkan oleh band lokal asal Kota Palu yakni, The Mangge yang terdiri dari Ai Imaji (Vocal), Carey (Synthesizer), Reza Respati (Bass) Zul Ilyas, (Drum) Riyan Panintjo (Gitar) Kristian (Piano) Syeren Bawias (Keyboard). 

Pertunjukan musik ini juga dihadiri, Bupati Sigi Moh. Irwan Lapata, Musisi Se-Kota Palu dan masyarakat Kota Palu.

Sumber : PPID Pelaksana Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng.

Ahyain : Ahyain (082251271042)