Diskominfosantik Prov. Sulteng Salurkan Bantuan Program Tangguh Bersinar.

Sigi- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Sudaryano R. Lamangkona didampingi Sekretaris Dinas Kominfosantik Aswin Saudo, menyerahkan bantuan program Terpadu Percepatan Penurunan Stunting dan Penanggulangan Kemiskinan berbasis Perangkat Daerah (Tangguh Bersinar). Bertempat, di Stadion Madani, Desa Mpanau, Kec. Sigi Biromaru, Kab. Sigi. Rabu, (10/7/2024)

Pemberian bantuan ini merupakan program Tangguh Bersinar tahap II yang akan diberikan kepada 3 (tiga) Desa di Kecamatan Kinovaro, Kabupaten Sigi yaitu, Desa Pobolobia, Desa Daenggune, dan Desa Kayumpia. Dengan total penerima bantuan kepada 29 anak dan 8 ibu hamil.

Dalam rangkaian penyerahan bantuan Stunting dalam Program Tangguh Bersinar Berbasis Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah yang dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura.

Bantuan bahan makanan dan minuman berupa beras, telur dan susu masing-masing untuk Ibu Hamil dan Anak penderita stunting. Dan penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis.

Adapun bantuan tersebut berasal dari Dinas Kominfosantik Provinsi Sulawesi Tengah, LPP TVRI Stasiun Palu, LPP RRI Palu dan PMI Provinsi Sulawesi Tengah.

Sumber : Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng/PPID Pelaksana