Pisah Sambut Kapolda Sulteng

Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulteng, Gubernur Longki Berharap Kapolda Baru Buat Strategi Khusus, Untuk Menyelesaikan Kelompok Teroris Di Wilayah Segi Tiga Emas

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola berharap Kapolda Sulteng yang baru agar bisa menuntaskan sisa-sisa kelompok jaringan Teroris yang sampai saat ini masih melakukan aksi terror terhadap warga, ini adalah PR baru untuk Pak Syahfril, dan ini telah berkali-kali di bahas Bersama di tingkat pimpinan bahwa kelompok teroris ini masih ada, beberapa hari lalu Lanjut Gubernur, kelompok teroris ini telah memperlihatkan kembali aksinya dan hal ini sudah diduga bahwa sisa-sisa kelompok teroris ini akan melakukan suatu aksi dan mereka memperlihatkan sinyal akan existensinya kalau mereka masih ada. Terang Gubernur Longki Djanggola yang juga selaku koodinator Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) saat menghadiri Pisah Sambut Kapolda Sulteng antara Irjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto dan Brigjen Syafril Nursam. Di Hotel Santika Palu, Jumat (20/12) malam.

Melalui kesempatan itu Gubernur juga menjelaskan, Kelompok Teroris tersebut ada di wilayah Segi tiga emas, yaitu wilayah Salubanga, manggalapi , sausu di tiga kabupaten Poso, Parigi Motong dan Kabupaten Sigi. Untuk itu Gubernur Barharap kepada Kapolda untuk membuat satu strategi khusus untuk menyelesaikan Gerakan kelompok teroris tersebut.
Pisah Sambut Kapolda Sulteng di hadiri Jajaran Forkompimda Sulawesi Tangah, Kapolres Kab/Kota, Bupati/Walikota, Anggota DPRRI Komisi I Dapil Sulteng Ahmad Ali.

Biro Humas dan Protokol Pemrov Sulteng