Saksikan Sertijab Kabid IKP, Berikut Pesan Kadis Kominfo Santik Provinsi Sulteng.

Palu, Sulawesi Tengah – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi mengadakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP). Bertempat, di Ruang Rapat Diskominfo Santik Provinsi Sulteng. Senin, (31/7/2023)

Sertijab ini disaksikan langsung oleh Kepala Diskominfo Santik Provinsi Sulteng Sudaryano R. Lamangkona bersama Sekretaris Diskominfo Aswin Saudo, Kepala Bidang, Pejabat Fungsional dan Staf dilingkungan Diskominfo Santik Provinsi Sulteng.

Adapun pejabat yang melakukan Sertijab yakni, Hasim R selaku Kabid IKP yang lama dengan Chwarismy Shindy selaku Kabid IKP yang baru. diketahui sebelumnya Chwarismy Shindy menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulteng.

Dalam kesempatan itu, Sudaryano menyampaikan selamat datang kepada Chwarismy Shindy selaku Kabid IKP yang baru di Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulawesi Tengah.

“Sertijab merupakan landasan untuk melaksanakan sebuah tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan oleh pemerintah.”Ucap Kadis Kominfo dalam pengantarnya

Selanjutnya, Sudaryano berpesan kepada Kabid IKP yang baru, untuk bisa segera beradaptasi dan melakukan tugas-tugas yang sudah di programkan serta melakukan terobosan-terobosan yang baru dalam penyelenggaraan informasi publik khususnya di Provinsi Sulawesi Tengah.

Sudaryano juga mengungkapkan bahwa proses mutasi, promosi dan demosi adalah hal yang lumrah dilingkungan ASN, dan yakin proses itu menjadi bagian terpenting serta kebutuhan bagi instansi pemerintah pusat maupun daerah.

Lebih lanjut, Sudaryano menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada Hasim R selaku Kabid IKP yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini di Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, yakni di Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.”sebut Sudaryano

Terkahir, Sudaryano mengajak para pejabat dilingkungan Diskominfo Santik untuk terus melakukan koordinasi dan menjaga semangatnya dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan sertijab ini membawa berkah bagi kita semua.”ungkap Sudaryano

Sumber : Diskominfo Santik selaku Humas Pemprov. Sulteng